Hayden Ingin Beri Kenangan Manis di Akhir Kariernya


DOMINO365 - Pembalap Tim Aspar, Nicky Hayden, berharap bisa membawa kenangan manis di akhir kariernya sebagai pembalap MotoGP. Ia ingin merebut posisi pembalap Tim LCR Honda, Jack Miller yang tepat berada di atasnya pada klasemen sementara. Hayden saat ini ada di posisi 19 dengan 13 angka dan Miller di baris 12 dengan 16 poin.

Musim 2015 merupakan akhir perjalanan karier Hayden selama 12 tahun berkiprah di MotoGP. Ia akan segera hijrah ke ajang World Superbike (WSBK) di awal 2016. Alasan cedera tangan yang membuat pembalap berusia 34 tahun itu hengkang dari perlombaan. Dirinya tidak dapat tampil maksimal untuk bersaing dengan rider MotoGP yang lain.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Jepang. Di lintasan ini, teknik pengereman adalah kuncinya. Akan banyak pengereman keras yang membutuhkan konsentrasi tinggi,” tegas pria berkebangsaan Amerika Serikat itu, mengutip dari Crash, Rabu (7/10/2015).

“Karena itu, penting untuk menyetel ulang motor dan menyesuaikan dengan keadaan freechip lintasan. Dalam lintasan ini, rem yang kuat sangat diperlukan. Selain itu, di lintasan ini saya memiliki banyak sekali penggemar,” imbuhnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »