Kekecewaan Terbesar Iannone Musim Ini


DOMINO365 – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, gagal finis ketika berlaga di Grand Prix (GP) Malaysia, Minggu 25 Oktober 2015 siang WIB. Iannone mengungkapkan, hasil di Sirkuit Sepang merupakan salah satu kekecewaan terbesarnya musim ini.

Iannone tak menyangka motornya akan mengalami masalah saat lomba, mengingat saat sesi latihan bebas dan kualifikasi, semuanya berjalan lancar. Pembalap 26 tahun itu sangat menyayangkan balapan yang sempat berjalan dengan baik, harus berakhir tanpa meraih poin satu pun.

“Saya sangat kecewa karena untuk kedua kalinya musim ini saya memiliki masalah dengan motor. Padahal, saat ini adalah momen yang sangat penting untuk saya,” kata Iannone, seperti diberitakan situs resmi Ducati, Senin (26/10/2015).

“Di sini, saya memiliki peluang untuk memiliki sesi balapan yang baik, karena pada pagi ini di sesi pemanasan, motor berjalan dengan baik,” sambung The Maniac Joe.

Menurut pembalap berpaspor Italia itu, motornya mengalami masalah di bagian radiatornya. Kemungkinan, ada di lubang di radiator Desmosedici GP15 miliknya.

“Mungkin saat memulai balapan, ada pembalap freechip di depan saya yang menyemburkan batu yang masuk dan membuat lubang di radiator,” papar rekan setim Andrea Dovizioso itu.

Sumber : Okezone





+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »