Komentar Manajemen Marquez soal Penyerbuan Rumahnya


DOMINO365 – Penyerbuan yang dilakukan oleh acara televisi asal Italia bernama Le Iene dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen Marc Marquez. Dalam sebuah surat pernyataannya, mereka menyebutkan adanya tindakan yang tak pantas yang dilakukan oleh jurnalis acara tersebut.

Sebelumnya pihak dari acara tersebut menyatakan dua jurnalisnya yang bernama Stephen dan Alexander sedang berada di rumah sakit untuk mejalani perawatan akibat cedera yang didapat dari serangan yang dilakukan pihak Marquez. Tak hanya itu, pihak keluarga juara bertahan MotoGP tersebut juga merusak kamera dan kartu memori milik mereka.

Acara La Iene sendiri menampilkan komedi satir yang berkaitan dengan politik dan masalah masayarakat. Pada episode terbaru, mereka membahas mengenai penalti Rossi akibat kejadian di Sepang. Mereka lantas berencana memberikan sebuah guyonan yang berupa “secangkir kotoran” untuk Marquez. Tentu kotoran yang dimaksud bukan kotoran yang sebenarnya.

“Kemarin ada beberapa hal yang sangat disayangkan terjadi di Cervera. Sekelompok orang muncul di rumah Marquez mencemooh, mengejek, dan melakukan tindakan konyol yang ditujukkan untuk Marquez. Bahkan mereka mendorong dan menyerang beberapa orang terdekatnya,” tulis pernyataan manajemen Marquez mengutip Crash, Minggu (1/11/2015).

“Aksi serius tersebut sudah dilaporkan dan akan diproses ke pihak berwajib terhadap orang tersebut. Perwakilan dari Marquez, Emilio Alzamora, sesuai dengan apa yang terjadi, meminta agar hal tersebut tidak terjadi lagi, dan memohon agar freechip menghormati Marc dan keluarganya,” tutup pernyataan itu.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »