Pacman Jadi Pelatih Basket


DOMINO365 – Tiga klub basket Filipina telah dipilih untuk mengikuti Dubai Competition yang akan diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, 6-7 November 2015. Suatu hal mengejutkan ketika salah satu klub, Mahindra Enforcers, ternyata dilatih oleh petinju kelas dunia, Manny Pacquiao.

Menurut pengakuan promotor, turnamen basket yang berlangsung dua hari tersebut memang sengaja dilaksanakan untuk menghibur para pekerja Filliphina yang bekerja di Uni Emirat Arab. Pada acara tersebut, Pacman didaulat sebagai pelatih kepala Mahindra Enforces.

Pacman memang sedang sibuk mondar-mandir Filiphina dan Dubai. Baru-baru ini, ia terbang ke Dubai untuk persiapan pembukaan toko olahraganya di sana. Rencananya, peresmian toko olahraga tersebut akan dilaksanakan pada 5 November 2015. Toko olahraga yang berada di Mall of The Emirates tersebut disebut sebagai toko olahraga terbesar di dunia.

Setelah dikalahkan Floyd Mayweather, Pacman memang belakangan sedang disibukkan dengan freechip kegiatan di luar ring. Sebelumnya, petinju berusia 36 tahun tersebut dikabarkan ingin menjadi senator di Filipina. Ia rencananya akan kembali ke ring tinju pada 2016.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »