Kata Bos Yamaha tentang Keberpihakan ke Salah Satu Rider


DOMINO365 – Perolehan poin Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo kini hanya tinggal 11 angka setelah balapan di Sirkuit Phillip Island, Minggu 18 Oktober 2015. X-Fuera melakukan balapan dengan gemilang dan finis pertama di sirkuit yang memiliki panjang 4,4 kilometer tersebut. Sedangkan The Doctor, hanya bisa sampai di garis finis pada posisi keempat.

Perbedaan yang hanya 11 angka membuat peluang Rossi dan Lorenzo menjadi juara dunia sama-sama berimbang. Keduanya kini harus fokus ke diri sendiri dan kemampuan motornya ketimbang berharap kompetitor mengalami nasib sial.

Karena keduanya membela tim yang sama, Movistar Yamaha, maka muncul rumor kalau tim garpu tala memihak salah satu rider. Meski sama-sama membalap untuk Yamaha, keduanya mendapat teknisi dan tim pendukung yang berbeda, sehingga wajar kalau taktik dan settingan motor Rossi dan Lorenzo pun tak sama.

Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis langsung menepis rumor kalau pihaknya memihak ke salah satu pembalap. Ia juga tidak membenarkan asumsi akan ada pembalap yang “sengaja” mengalah.

“Mereka berdua sudah mengerti apa saja yang harus dilakukan. Kami atau siapapun tak bisa mengontrol jalannya freechip balapan dan persaingan di dalamnya,” jelas Jarvis mengutip Crash, Senin (19/10/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »