Ayah The Doctor Akhirnya Bela sang Anak


DOMINO365 – MotoGP Malaysia yang dihelat akhir pekan lalu melahirkan sebuah kontroversi, yakni senggolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Seperti diketahui, Race Direction menjatuhkan tiga poin penalti kepada Rossi setelah rider kawakan Movistar Yamaha tersebut dinilai sengaja membuat Marquez melebar, bahkan menendangnya hingga terjatuh di lap ketujuh.

Dengan ini, peluang Rossi untuk kembali merebut titel juara dunia musim ini pun kian mengecil. The Doctor memang masih unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo di papan klasemen. Namun, di seri pamungkas musim 2015, yakni MotoGP Valencia dua pekan mendatang, Rossi harus start dari posisi buncit sebagai konsekuensi dari penaltinya tersebut.

Ayah The Doctor yang juga merupakan eks pembalap Grand Prix pada periode 1977-1982, Graziano Rossi, pun akhirnya buka suara dan membela sang anak. Rossi senior bahkan mengklaim, ada sebuah konspirasi besar yang bertujuan untuk mencegah anaknya meraih gelar juara dunia musim ini.

Dorna Sports yang dipercaya sebagai penyelenggara MotoGP sejak 1992, dianggap Graziano lebih condong ‘memberikan’ titel juara musim ini kepada rider asal Spanyol. Faktanya, Dorna kini memang berkantor pusat di Madrid, Spanyol dan diketuai orang Spanyol pula, yakni Carmelo Ezpelata.

Secara kebetulan, Lorenzo yang merupakan kompetitor terberat Rossi dalam perburuan gelar juara dunia dan Marquez yang terlibat insiden dengannya di Sirkuit Sepang sama-sama berasal dari Spanyol. 

"Mereka membiarkan Marquez terus menghambat anak saya, ini terjadi di Australia lalu Malaysia. Penyelenggara MotoGP adalah orang Spanyol dan mereka membiarkan Marquez terus menghalangi Valentino. Saya menganggap hal ini sebagai masalah yang sangat serius. Mereka sepertinya lebih ingin freechip juara dunia musim ini berasal dari Spanyol. Tentu Anda tahu yang saya maksud!" tuding Graziano, seperti dimuat TuttoMotoriWeb.com, Selasa (27/10/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »