Lorenzo Tahu Cara Mengalahkan Rossi di Sepang


DOMINO365 – Perebutan titel MotoGP 2015 kian berjalan sengit, karena Valentino Rossi hanya terpaut 11 poin dari Jorge Lorenzo yang menguntinya di posisi dua klasemen pembalap sementara. Apalagi balapan tinggal menyisakan dua seri lagi.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia akhir pekan ini, dan Lorenzo sudah pasang ancang-ancang untuk mengalahkan rekan setimnya di Movistar Yamaha itu.

X-Fuera fokus kepada settingan ban untuk mengakali cuaca panas dan kelembapan yang ada di Malaysia, dan Lorenzo percaya jika memiliki settingan yang tepat, ia bisa menempel dan memangkas jaraknya dengan The Doctor.

“Phillip Island perlombaan yang sangat menyenangkan, dan hasilnya tak terlalu buruk mengingat rival utama kami finis di urutan empat. Sekarang kami akan menghadapi balapan di Sepang, trek balapan yang rumit, karena temperatur yang sangat panas dan lembab,” ucap Lorenzo diberitakan Crash, Kamis (22/10/2015).

“Saya pikir kunci pertarungan untuk kemenangan di sini akan bergantung pada performa ban, dan saya pikir kami punya kesempatan menang lagi. Tujuan utama untuk memangkas poin dengan Valentino, dan saya akan coba melakoni seri selanjutnya di Valencia dengan jarak yang lebih kecil lagi. Saya merasa kuat dan tak sabar berlomba di Malaysia,” tegasnya.

Lorenzo juga tak lupa memberi selamat kepada Yamaha, yang menyabut titel konstruktor terbaik MotoGP 2015 di Australia akhir pekan lalu.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh freechip keluarga Yamaha, setelah meraih titel kedua di Australia. Saya sangat bangga dengan seluruh anggota tim, dan mekanik yang membuat segalanya mungkin, dengan bekerja keras di Jepang sepanjang musim,” tambah rider asal Spanyol.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »