Hubungan dengan Rossi Memburuk, Marquez Kecewa



DOMINO365 – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kecewa melihat hubungannya dengan Valentino Rossi. Marquez mengaku tak menyangka rivalitasnya dengan The Doctor –julukan Rossi- sudah mencapai ke titik seperti saat ini.

Marquez sangat mengidolakan dan menjadikan Rossi sebagai panutannya sejak kecil. Tak heran, panasnya dan memburuknya hubungan rivalitas seperti yang terjadi belakangan ini membuat The Baby Alien kecewa.

“Saya pikir, pertarungan ini sudah tidak bisa berlanjut lebih jauh lagi. Tiba pada titik saat pembalap lain menendang Anda dengan kakinya, kami tidak bisa menuju ke arah yang lebih jauh lagi,” tutur Marquez, seperti dimuat Fox Sports Asia, Senin (26/10/2015).

Mengenai hukuman yang diterima Rossi, The Baby Alien menilai keputusan yang diambil Race Direction kurang adil. Menurut juara dunia dua kali itu, seharusnya The Doctor juga tidak mendapat poin di GP Malaysia, sama seperti dirinya.

“Bagi saya, penalti sudah diputuskan freechip dan itu adalah keputusan yang aneh. Saya tidak mendapat poin, tapi dia dapat 16,” keluh rekan setim Dani Pedrosa itu.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »