Baby Alien Tambah Dewasa


DOMINO365 – Usia baru berumur 22 tahun, namun Marc Marquez telah meraih dua titel MotoGP beruntun pada 2013 dan 2014. Anomali terjadi musim ini, di mana rider Repsol Honda itu lebih banyak terjatuh, dan berada di bawah duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Meski berat mempertahankan gelar musim ini untuk ketiga kalinya, Marquez tetap mendapatkan pujian, karena karakternya yang pantang menyerah, dan tak ragu menggeber motor hingga batas maksimal. Baby Alien tak takut terjatuh untuk melakukannya.

Pujian terhadap Marquez datang dari Prinsipal Tim Repsol Honda, Livio Suppo. Tak masalah baginya Marquez tak juara musim ini, karena Suppo melihat perkembangan pembalap asal Spanyol itu. Marquez kian bertambah dewasa.

“Saya selalu mengatakannya, bagi saya, hal yang paling hebat dari Marc adalah karakternya. Terutama melihat fakta, bahwa ia masih sangat muda. Optimismenya sungguh luar biasa hebat, dan ia punya kapasitas menularkannya kepada tim dengan karakternya tersebut,” puji Suppo seperti dimuat laman resmi Red Bull, Jumat (2/10/2015).

“Saya pikir tahun ini jadi tahap penting proses kedewasaan untuknya. Dia menang freechip dua titel MotoGP, dan fakta itu seringkali membuat kita semua lupa, bahwa ia masih berusia 22 tahun,” lanjutnya.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »