Murray Tak Sabar Hadapi Djokovic


DOMINO365 – Petenis asal Inggris, Andy Murray, menatap optimis laga semifinal ajang China Open 2015 menghadapi Novak Djokovic. Pria berusia 28 tahun itu juga percaya bahwa duelnya melawan Djokovic akan berjalan menarik sepanjang pertandingan.

Seperti diketahui, Djokovic baru saja memastikan diri melangkah ke babak semifinal China Open 2015 usai menaklukan Tomas Berdych. Petenis berkebangsaan Serbia itu melewati hadangan dengan kemanangan dua set langsung, yakni 6-1 dan 6-3 atas Berdych .

Kini, Djokovic sudah ditunggu Murray di babak selanjutnya. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari petenis berperingkat dua dunia tersebut jelang kedua petenis itu saling bersua.

“Ini (duel melawan Djokovic) akan menjadi pertarungan yang sangat menarik. Sebab, Anda semua tahu bagaimana reputasi kami di dunia ini dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Murray, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (17/10/2015).

“Saya sadar bahwa memenangi pertandingan freechip melawan Djokovic bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, saya sudah bertekad untuk dapat meraih gelar juara di sini sejak awal turnamen,” imbuhnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »