Pujian Setinggi Langit Kobe untuk Big Man Muda Lakers


DOMINO365 – Los Angeles Lakers memang tampil melempem di NBA musim lalu. Suatu hal yang sangat ironis mengingat Lakers punya sejarah dan prestasi istimewa pada NBA era modern. Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya tentu badai cedera.

Namun, dewi fortuna tampaknya memihak tim yang bermarkas di Staples Center tersebut jelang bergilirnya musim 2015-2016. Bintang gaek mereka, Kobe Bryant dan Big Man muda, Julius Randle, telah fit usai cedera. Keduanya bahkan telah bermain pada tiga laga pramusim Lakers.

Lakers boleh kalah pada tiga laga tersebut – dua laga melawan Utah Jazz dan satu laga menghadapi Toronto Raptors. Tapi, ada hal positif yang bisa tetap disyukuri dari hasil-hasil minor tersebut. Pasalnya, performa Randle menjadi ‘blessing in disguise’.

Power forward yang juga fasih bermain sebagi center itu mendominasi Big Man di setiap match. Ya, walaupun berbadan bongsor, pemain bertinggi 2,6 meter itu tetap memiliki kecepatan dan kelenturan yang mumpuni. Hal ini diakui sendiri oleh Kobe. Legenda hidup Lakers itu pun memuji habis yuniornya tersebut.

“Kami memang kalah di tiga laga pramusim, namun performa Julius (Randle) jelas bisa membuat fans Lakers tetap optimis menatap musim ini. Big Man  Jazz dan Raptors jelas bukan tandingannya. Dia memiliki kemampuan Lamar Odom di dalam tubuh Zach Randolph. Randle bisa melakukan segalanya, mulai dari rebound, post, menekan bola, hingga passing akurat. Sulit dipercaya kalau dia baru berusia 20 tahun,” puji Kobe di Lakersnation, Selasa (13/10/2015).

Pada laga melawan freechip Raptors, Randle memang tampil cukup mendominasi dengan raihan 17 poin, lima rebounds, dan tiga assist hanya dalam 24 menit!

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »