Bintang Cavs Dipastikan Bertahan di Quicken Loans Arena


DOMINO365 – Salah satu saga paling menarik pada bursa transfer NBA musim panas ini adalah tentang bintang Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Menjadi salah satu nyawa Cavs musim lalu, power forward berusia 24 tahun itu tak juga memutuskan masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan megabintang macam LeBron James sampai harus mengatakan bahwa dia adalah Big Man terpenting Cavaliers. Ya, semua agar Thompson mengurungkan niatnya hengkang ke tim lain. Kini, beberapa hari jelang musim 2015-2016 bergulir, Thompson akhirnya setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Cavs.

Seperti diberitakan ESPN, Jumat (23/10/2015), Thompson dipastikan setuju untuk menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bernilai USD82 juta. Thompson pun dipastikan menjadi power forward keenam termahal di NBA setelah Kevin Love, LaMarcus Aldridge, Blake Griffin, Paul Millsap, dan David Lee.

Permasalahan soal kontrak ini sebenarnya sudah terjadi sejak Juli lalu dan membuat Thompson harus absen pada semua sesi latihan dan pramusim Cavs. Well, kepastian kontrak ini merupakan kabar yang sangat bagus bagi fans Cavs.

Thompson bersama Kevin Love dan Kyrie Irving memang akan menjadi tiga pemain paling penting bagi masa depan Cavs. Masih sangat muda dan memiliki freechip potensi besar, mereka akan sangat diandalkan karena King James bisa dibilang sudah tak muda lagi.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »