Mayweather Takut Duel Langsung dengan Pacman


DOMINO365 – Petinju yang pernah juara di delapan kelas berbeda, Manny Pacquiao, masih tak terima atas kekalahan yang diderita dari Floyd Mayweather Jr. awal Mei. Pria berjuluk Pacman itu menilai The Money tak berani berduel langsung dengannya pada laga yang digelar di MGM Grand Garden arena tersebut.

Mayweather terus bergerak dan tak ingin berduel langsung dengan saya, seperti saling menukar pukulan,” jelas petinju berusia 36 tahun seperti mengutip dari Fox Sports, Selasa (13/10/2015).

Dalam pertandingan tersebut, Pacman terlihat lebih dominan dan terus menekan The Money –julukan Mayweather. Namun, dari data statistik yang dikeluarkan dan hasil keputusan juri, petinju asal Filipina tersebut kalah mutlak.

Ketiga juri yang bertugas menilai laga tersebut sepakat memenangkan Mayweather dengan kemenangan angka mutlak. Karena itu, Pacman seakan belum puas dengan keputusan tersebut dan berniat mengadakan rematch melawan sang pesaing.

Sayangnya, The Pretty Boy–julukan lain Mayweather–baru saja memutuskan gantung sarung tinju setelah mengalahkan Andre Berto pada pertengahan September. Melihat kondisi itu, sulit bagi Pacman mengharapkan pertarungan ulang meski peluang tersebut tetap ada.

Sebab, sebelumnya Mayweather juga pernah freechip mengatakan pensiun pada 2006 dan 2007. Namun, pada 2009 ia kembali naik ring hingga memutuskan gantung sarung tinju pada 2015 ini.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »