The Baby Alien Puji Kinerja Honda


DOMINO365 – Marc Marquez pada musim ini memang tak meraih hasil impresif layaknya pada 2013 dan 2014 kala menjadi juara dunia kelas MotoGP. Namun, bukan berarti rider berjuluk The Baby Alien mengkritisi kinerja tim, Repsol Honda, atas kemerosotan performanya.

Rider berusia 22 tahun justru memuji pabrikan asal Jepang tersebut yang sudah berusaha menyajikan kuda besi kelas wahid. Performa motor RC213V sebenarnya tampil baik jika dibandingkan beberapa tim pabrikan seperti Ducati, Suzuki dan Aprilia.

Dari 15 race yang sudah dilangsungkan, Repsol Honda sanggup meraih lima kemenangan. Hasil itu memang jauh bila dibandingkan Tim Movistar Yamaha yang sukses meraup 10 podium teratas.

Karena itu, berhubung gelar juara individu bakal terbang di antara ke Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta kampiun konstruktor selangkah lagi menjadi milik Yamaha, ada baiknya Honda memperbaiki kinerja mesinnya untuk berkompetisi pada MotoGP 2016.

“Tim telah bekerja dengan sangat baik. Saya senang atas kerja keras yang telah mereka lakukan sejauh ini,” jelas juara dunia dua kali kelas MotoGP seperti mengutip dari Speedweek,” Selasa (13/10/2015).

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »