Pernyataan Ricciardo dan Kvyat tentang Nasib Red Bull


DOMINO365 - Dua pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat, tidak khawatir dengan persoalan yang dihadapi timnya saat ini. Mereka menyatakan tetap tenang dan fokus berusaha agar memperoleh hasil terbaik di lima perlombaan terakhir.

Sebelumnya, Bos Red Bull, Dietrich Mateschitz menegaskan tidak akan ada lagi tim Banteng Merah di balap Formula One (F1) musim depan bila tanpa dibekali mesin yang kompetitif. Pernyataan itu sangat mengejutkan, tetapi kedua pembalap Red Bull tetap tenang menyikapi hal tersebut.

“Tidak ada gunanya khawatir. Saya berkonsentrasi sepenuhnya terhadap pekerjaan saya dan segala sesuatu yang bisa saya kerjakan,” tegas Kvyat, seperti dilansir Speedweek, Selasa (6/10/2015).

Sikap Kvyat sebelas dua belas dengan freechip perasaan rekannya. “Sejujurnya, saya tidak khawatir. Kami sedang dalam situasi yang menuntut pemecahan masalah. Tapi saya masih memiliki tim dam mobil yang kompetitif. Saya yakin, kita pasti akan menemukan solusinya. Kami akan tetap berpartisipasi di tahun depan,” ucap Ricciardo.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »