McLaren Berjudi Gunakan Mesin Abal-Abal di Sochi


DOMINO365 – Pikiran McLaren sudah terpusat untuk melakoni ajang balap Formula One (F1) 2016, di sisa balapan F1 2015 yang menyisakan lima seri lagi, McLaren banyak mengutak-atik mesin Honda untuk mencari komposisi terbaik untuk tahun depan.

Seperti halnya untuk balapan yang akan segera berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia Minggu (11/10/2015). Salah satu pembalap McLaren, Fernando Alonso hanya menempati peringkat 16, dan akan menggunakan mesin abal-abal alias terburuk tim untuk digunakan nanti.

“Untuk di sini (Rusia) kami akan menggunakan mesin terburuk, karena di sisi lainnya, kami tak punya kesempatan bertarung merebutkan poin. Kami akan coba bersenang-senang saat berlomba, melewati beberapa mobil di awal, dan memberikan pertarungan yang baik dengan mobil manapun yang ada di sekitar kami,” terang McLaren di Crash, Minggu (11/10/2015).

“Kami akan melakukan eksperimen pada bagian mobil, sebagai persiapan tahun depan, jadi kami harus menyelesaikan freechip balapan untuk mereka (Tim Mekanik) catatan waktu sebanyak mungkin,” imbuhnya.

McLaren memang tak memiliki misi lain jelang akhir musim ini, dan hanya fokus mencari komposisi mesin terbaik untuk tahun depan. Data-data yang digunakan di sisa balapan ini, akan digunakan untuk evaluasi tim menjelang F1 2016.

“Mobil ada di settingan berbeda, untuk mendapatkan data yang komparatif, jadi dari sudut pandang itu, balapan juga akan sangat menarik jika kami tidak kompetitif. Kami takkan melakoni balapan yang spektakuler, tapi kami akan mencoba solusi-solusi yang menarik,” tambah eks pembalap Scuderia Ferrari.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »