Kunci Kesuksesan Pedrosa di Jepang


DOMINO365 – Tak dinyana, Dani Pedrosa yang tak diunggulkan mampu mencuri kemenangan dari duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (11/10/2015) siang WIB.

Padahal rider Repsol Honda itu memulai balapan dari peringkat enam. Namun dewi fortuna menyertainya, karena hujan turun membasahi trek, dan Pedrosa memiliki settingan motor yang lebih baik dari Rossi dan Lorenzo.

Di atas itu semua, Pedrosa juga mengungkapkan alasan kesuksesannya di Jepang. Little Spaniard melanjutkan performa positif di Aragon, dan menikmati balapan, tak ada beban yang diembannya, karena Pedrosa hanya ingin mengakhiri musim dengan baik.

“Jelang akhir balapan, ketika saya ada di depan dan menyisakan beberapa putaran lagi, saya dalam posisi baik, karena sudah lama saya tak memberi kemenangan untuk tim, fans dan keluarga. Juga dokter dan fisio yang membantu saya, tanpa mereka saya takkan sukses. Penting untuk saya tampil seperti ini,” ucap Pedrosa di Crash, Minggu (11/10/2015).

“Saya melakukan banyak hal kala itu (setelah dioperasi, pasca-cedera tangan) untuk tampil seperti ini, menang seperti hari ini. Yang penting saya menikmati freechip balapan, saya cukup bagus dan ini bagian terbaik MotoGP – menikmati balapan,” lanjutnya.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »