Tim Debutan F1 2016 Resmi Dapatkan Pendamping Grosjean


DOMINO365 – Tim anyar Formula One (F1) untuk musim 2016, telah memastikan duet Romain Grosjean dalam susunan pembalap tahun depan. Dia adalah pembalap cadangan Scuderia Ferrari berusia 24 tahun, Esteban Gutierrez.

Keputusan itu diumumkan Tim Haas jelang F1 seri ke-17 musim ini, yang akan berlangsung di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Mexico City akhir pekan ini. Pencetus dan Kepala Tim Haas, Gene Haas memilih Esteban, karena ia lapar prestasi dan masih berada di usia produktif.

“Saya mengenal Esteban karena hubungan kami dengan Ferrari, dan setelah mencari kesuksesan, dia pantas mendapatkan tempatnya di sini, segalanya jelas, dia sempurna menjadi pilihan untuk tim kami,” ucap Haas di laman resminya, Sabtu (31/10/2015).

“Dia muda dan lapar prestasi, tapi belum berpengalaman. Dua tahun menjalani program F1, memberikannya banyak pengalaman balapan, dan menghabiskan musim ini bersama Ferrari sebagai pembalap ketiga, memberikannya gambaran kekuatan Ferrari di F1. Kami senang memiliki Esteban di tim kami,” lanjutnya.

Esteban pun bahagia dipilih menjadi duet Grosjean, dan ia yakin akan kans Tim Haas berkompetisi di ajang Jet Darat bergengsi itu pada 2016.

“Ini kesempatan sempurna freechip yang dibangun dari waktu saya bersama Ferrari, dan saya akan memanfaatkannya. Gene Haas percaya saya, dan saya percaya kans mereka berkompetisi di F1. Sempat merasakan balapan di mobil Ferrari yang kuat sangatlah spesial, dan saya menghargai kepercayaan yang diberikan. Saya percaya kami mampu meraih hal hebat bersama,” tambah Esteban.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »