Pedrosa Puji The Doctor Setinggi Langit


DOMINO365 - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, masih mengingat keberhasilannya mengecundangi Valentino Rossi pada race ke-14 MotoGP di Sirkuit Aragon, Spanyol. The Little Spaniard –julukan Pedrosa– mengaku takjub bisa mengalahkan The Doctor yang dianggapnya sebagai master balap motor.

Memulai balapan dari posisi tiga, Pedrosa berupaya keras membalap dua rider yang berada di depannya yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun balapan baru berjalan dua lap, Marquez yang merupakan rekan setimnya gagal melanjutkan race karena terjatuh.

Peluang itu berhasil dimanfaatkan rider berusia 30 tahun untuk naik ke posisi dua sekaligus membuntuti X-Fuera –julukan Lorenzo. Namun, posisi dua itu menjadi bidikan Rossi yang ingin mengejar Lorenzo.

Akan tetapi, Pedrosa yang sempat mengalami cedera arm pump di awal musim menutup pergerakan Rossi hingga akhir balapan. Kesuksesan itu membuat rider berpaspor Spanyol tersebut senang bukan kepalang karena berhasil mengatasi juara dunia tujuh kali kelas utama itu.

“Saya pernah bersaing dengan banyak pembalap, namun Valentino (Rossi) adalah master balap motor,” puji Pedrosa seperti mengutip dari Motorsport,” Jumat (2/10/2015).

“Secara normal, Rossi sangat nyaman freechip dalam balapan tersebut dan diliputi kepercayaan diri tinggi. Rossi sanggup menguasai motornya dan melakukan pengereman dengan sempurna,” urai mantan rekan setim Nicky Hayden itu.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »