Wolves Kenang Mantan Pelatih Saat Taklukan Lakers


DOMINO365 – Minnesota Timberwolves sukses kalahkan Los Angeles Lakers pada pertandingan pertama NBA musim 2015-2016. Mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor 112-111. Kemenangan tersebut langsung didedikasikan untuk mantan pelatih mereka Flip Saunders.

Saunders meninggal pada usia 60, Minggu 25 Oktober 2015 waktu setempat. Pelatih Wolves tersebut meninggal karena mengalami penyakit kanker.

“Kami merasa sedikit terbantu pada pertandingan melawan Lakers. Ini adalah minggu yang sulit untuk kami. Ini sulit untuk dijelaskan. Setiap orang mengalami sakit yang berat, walaupun Flip telah meninggalkan kami, saya percaya dia tetap bersama kami,” ujar pemain Wolves, Ricky Rubio sperti dilansir AP, Jumat (30/10/2015).

Kematian Saunders mendapat peringatan khusus melalui mengheningkan cipta yang dilakukan kedua tim sebelum memulai pertandingan. Sementara itu, pemain kedua klub menggunakan freechip seragam untuk mengenang sang pelatih saat pemanasan. Seragam yang digunakan oleh pemain Wolves bertuliskan We (kami) dan pemain Lakers menggunakan seragam pemanasan bertuliskan Flip.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »