Porsi Bermain King James akan Dikurangi


DOMINO365 – Tak dipungkiri kalau megabintang  Cleveland Cavaliers, LeBron James, merupakan salah satu pebasket dengan atribut paling lengkap di NBA saat ini. Small Forward berusia 30 tahun itu sukses tampil di NBA Finals dalam lima tahun terakhir – meski tidak selalu meriah cincin juara. King James memang selalu memberikan performa terbaik tiap musimnya.

Pada musim lalu, rataan menit bermain sang pemain bahkan mencapai 36,1 menit per laga! Sebuah angka yang sangat besar dan signifikan. Meski demikian, musim ini ceritanya akan berbeda. LeBron mengaku sudah berbicara dengan sang manajer, David Blatt, terkait menit bermain.

"Saya sudah berbicara secara khusus dengan pelatih Blatt. Jujur, sebenarnya tak ada masalah terkait menit bermain. Saya sangat cinta basket dan siap bermain selama apapun. Tapi, saya harus realistis kalau usia saya kini menginjak kepala tiga dan skuad kami juga kini banyak diisi pemain muda yang hebat. Saya akan lebih pintar dalam bermain dan tak akan seaktif musim lalu," ungkap LeBron, mengutip laman resmi NBA, Sabtu (3/10/2015).

Well, Cavs sendiri rasa-rasanya tak perlu terlalu pusing meski tanpa LeBron. Pasalnya, pemain-pemain seperti Kevin Love dan Kyrie Irving juga sudah pantas untuk didaulat menjadi andalan utama. Hal ini diakui sendiri oleh LeBron.

"Kami memiliki freechip segala alasan agar saya bisa bermain lebih sedikit. (Kevin) Love bisa membuat saya duduk cukup lama di bench karena kemampuannya yang luar biasa. Demikian pula (Kyrie) Irving yang selalu istimewa. Kami tak perlu khawatir," pungkasnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »