Maldonado Optimis Raih Poin di Balapan Pekan Depan


DOMINO365 – Pembalap Lotus, Pastor Maldonado, menegaskan timnya masih memiliki kesempatan untuk meraih poin di Grand Prix (GP) Amerika yang akan diadakan akhir pekan depan. Musim ini Maldonado memang kerap mengalami kesulitan meraih hasil positif.

Sebelumnya pembalap berkebangsaan Venezuela tersebut berhasil finis di urutan 10 teratas dalam dua perlombaan terakhirnya. Maldonado berhasil menempati urutan delapan saat berlaga di Sirkuit Suzuka, Jepang, dan terakhir mendapat posisi tujuh saat tampil di Sirkuit Sochi, Rusia. Dengan hasil tersebut, ia semakin percaya diri dan optimis menghadapi perlombaan selanjutnya.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk mendapatkan akhir pekan yang baik di tahun ini. Kami tidak memiliki kendala yang berarti pada sirkuit selanjutnya selama kami mendapatkan ban sesuai keinginan kami,” tutur Maldonado, mengutip dari Crash, Senin (19/10/2015).

“Pada tahun ini kami lebih fokus pada setting-an kendaraan agar dapat menghasilkan freechip performa yang maksimal. Kami juga sering melakukan praktik dan simulasi untuk dapat menargetkan perlombaan,” tutupnya.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »