Marquez Masih Syok dengan Tuduhan Rossi


DOMINO365 - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku masih syok dengan tuduhan yang dilontarkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Marquez masih tak menyangka Rossi akan berkata hal seperti itu.

Sulit bagi Marquez menerima kenyataan Rossi, pembalap yang sangat diidolakannya, menuduh dirinya melakukan kerjasama dengan Lorenzo. Sebab, pembalap 22 tahun itu merasa tidak pernah menunjukkan gelagat yang mengarah untuk membantu Lorenzo.

"Setelah beberapa jam, saya masih syok (dengan tuduhan Rossi), seperti yang saya pikir semua orang juga lakukan," kata Marquez, seperti diberitakan Fox Sports, Sabtu (24/10/2015).

Tidak ingin terus-menerus mendapat tuduhan yang tak mengenakkan, The Baby Alien pun memilih untuk tidak ikut dalam pertarungan Rossi dan Lorenzo. Ia pun mencoba untuk tidak terlalu memikirkan perkataan The Doctor -julukan Rossi.

"Saya paham situasinya. Dia sudah sangat dekat dengan gelar ke-10, tapi dia tahu Jorge (Lorenzo) juga sangat kuat. Jadi untuk alasan itu, saya memilih untuk keluar dari pertarungan," papar The Baby Alien.

Marquez memang sudah tidak mungkin lagi mempertahankan freechip gelar juara dunia yang musim lalu diraihnya. Saat ini, pembalap berpaspor Spanyol itu bertengger di posisi tiga dengan gap poin yang cukup jauh dari Rossi yang duduk di puncak klasemen.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »