Motor Ducati Cocok dengan Karakter Sepang


DOMINO365 – Andrea Iannone menatap optimis jelang balapan di MotoGP seri Malaysia akhir pekan ini. Terlebih, rider berpasrpor Italia tersebut menyukai motor tim Ducati, Desmosedici GP15, yang sangat cocok dengan kondisi sirkuit kebanggaan publik Malaysia itu.

“Kami sudah cukup pengalaman di lintasan ini, terlebih saat tes pramusim kami juga melakukan uji coba ketahanan motor di sini. Jadi, saya rasa kans untuk berada di posisi terbaik sangat terbuka akhir pekan nanti,” ujar Iannone, seperti dikutip MCN News, Kamis (22/10/2015).

“Selain itu, saya juga menilai tipe Sepang sangat cocok dengan kondisi Desmosedici GP15. Di sini cukup banyak lintasan lurus, itu merupakan salah satu keunggulan kami sepanjang musim ini,” lanjut pemilik julukan The Maniac Joe tersebut.

Iannone memang sedang berada dalam kepercayaan tinggi jelang balapan akhir pekan nanti. Terlebih, pembalap berusia 26 tahun tersebut baru saja meraih hasil positif pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Philip Island akhir pekan kemarin.

“Setelah hasil di Philip Island, kami kini berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi. Saya rasa hal itu membuat freechip kami semakin yakin akan tampil luar biasa, dan meraih hasil yang lebih baik di balapan nanti,” tuturnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »