Lorenzo Kehilangan Poin di Sepang, Rossi Juara Dunia


DOMINO365 – Jorge Lorenzo menegaskan pentingnya GP Malaysia yang akan digelar 25 Oktober 2015. Pasalnya jika tampil buruk dan kehilangan poin di Sepang International Circuit, X-Fuera yakin Valentino Rossi akan mengklaim juara MotoGP 2015.

Persaingan juara MotoGP musim ini kian sengit setelah Lorenzo finis di posisi dua GP Australia akhir pekan lalu, sementara Rossi tertinggal di urutan empat. Kini, keduanya hanya dipisahkan 11 poin dengan sisa dua balapan.

Sejatinya saat lomba di Phillip Island, Lorenzo bisa meraih hasil yang lebih bagus andai tidak dibalap Marc Marquez di lap terakhir. Pembalap berusia 28 tahun ini pun berambisi harus bisa mengklaim 50 poin sisa bagaimana pun caranya.

“Jika saya kehilangan poin lagi di Sepang, saya pikir Rossi yang akan menjadi juara. Kami harus memangkas gap, tak peduli bagaimana caranya. Jika tidak, nantinya akan seperti Valencia di 2006 (saat Rossi kecelakaan di lap pembuka, sehingga membuat Nicky Hayden juara),” ujar Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Senin (20/10/2015).

Lorenzo tak bisa membantah mengklaim 50 poin dari dua seri sisa adalah hal sulit. Apalagi, dia kini memiliki pesaing tambahan yang sedang onfire yakni Marquez.

“Hingga mencapai akhir pekan di Malaysia dan Valencia, kami tak mau melakukan kalkulasi. Tapi, resep terbaik adalah membalap dengan cepat dan tak menciptakan freechip kesalahan. Anda tak pernah tahu. Tapi jika terus seperti ini, kami memiliki kesempatan besar menjadi juara,” jelas Lorenzo.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »