Mustahil Rossi Bisa Tendang Motor Ratusan Kilogram


DOMINO365 – Direktur Pengelola Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, meyakini jatuhnya Marc Marquez di Grand Prix (GP) Malaysia bukan akibat tendangan Valentino Rossi. Jarvis mengungkapkan, mustahil Rossi bisa menendang motor ratusan kilogram hingga terjatuh.

Rossi berulang kali menegaskan tak melakukan tendangan hingga membuat Marquez terjatuh. Menurut The Doctor, pergerakan kakinya yang terlihat menendang Marquez hanyalah kesalahpahaman.

Jarvis mengaku mempercayai apa yang dikatakan juara dunia tujuh kali itu. Kepercayaan pada apa yang didengarnya dari Rossi semakin diperkuat dengan bukti rekaman video dan gambar yang diambil oleh kamera di helikopter.

“Dalam kasus ini, saya pikir gambar telah membuktikan. Valentino berkata dirinya disentuh (oleh Marquez) dan kakinya tersangkut. Luar biasa bisa menendang RC213V dengan berat 157 kilogram,” ujar Jarvis, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Senin (26/10/2015).

Sebelumnya, Jarvis mengungkapkan timnya sudah mengajukan banding atas hukuman yang diterima Rossi. Akan tetapi, FIM Steward menolak banding tersebut, sehingga membuat freechip hukuman The Doctor pun tidak bisa diubah.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »