Marquez Antisipasi Perubahan Cuaca Phillip Island


DOMINO365 – Meski sukses merebut pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Australia, Sabtu 17 Oktober 2015, Marc Marquez justru enggan kelewat percaya diri. Menurut andalan Repsol Honda tersebut, cuaca di Sirkuit Phillip Island yang kerap berubah bakal jadi tantangan tersendiri. Bahkan, dapat menentukan kondisi trek dan hasil balapan.

Sejak mampu jadi yang tercepat dalam sesi Free Practice 2 (FP 2), Marquez memang terus tampil dominan. Penampilannya kian impresif saat menjalani sesi kualifikasi. Tak butuh waktu lama rider berjuluk Baby Alien itu mencetak catatan waktu terbaik.

Momen hampir terjatuh di Tikungan 4 memaksa Marquez kembali ke pit untuk memakai ban baru dalam upayanya yang ketiga. Dia pun berhasil mempertajam catatan waktunya lebih cepat 0,3 detik dari sebelumnya. Dengan catatan waktu 1 menit 28,364 detik, Marquez pun sukses merebut pole position yang kedelapannya musim ini dan ke-30 sepanjang kariernya di MotoGP.

"Saya senang dengan keberhasilan merebut pole position. Terima kasih kepada tim atas semua kerja mereka. Kami punya pace yang bagus dan kami siap untuk bertarung memperebutkan tertinggi," ucap Marquez mengutip motorcyclenews, Minggu (18/10/2015).

"Akan tetapi, kami harus menunggu freechip dan melihat apa yang akan terjadi karena di Phillip Island bisa sangat unpredictable. Cuaca bisa cerah, tapi tiba-tiba berubah mendung. Kuncinya adalah menginterpretasikan kondisi trek agar dapat menjalani balapan dengan baik," urainya.

Sumber : Okezone


\
+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »