DeMarcus Cousins, Bukan Sekadar Center


DOMINO365 – DeMarcus Cousins bisa dibilang adalah representasi dari seorang center di era modern. Ya, dia tak hanya berbadan besar, namun punya versatility yang patut diacungi jempol. Dalam lima musim terakhir, center berusia 25 tahun milik Sacramento Kings itu juga terus memperlihatkan perkembangan yang signifikan.

Untuk seorang center, Cousins memang cukup memiliki kecepatan dan punya middle range jump shot yang brilian. Sang pemain sendiri juga mengaku tak pernah menganggap dirinya hanya sebagai center. Dia hanya bermain senyaman mungkin dan mencoba untuk selalu membantu Kings meraih kemenangan.

"Saya tak pernah menganggap diri saya hanya sebagai center. Saya hanya seorang pemain basket. Banyak yang bisa saya lakukan di lapangan. Terkadang orang terlalu terpaku dengan kata center, Big Man, atau sebutan lain. Yang pasti, saya hanya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi tim," papar Cousins mengutip laman resmi NBA, Sabtu (17/10/2015).

Mesk demikian, arsitek Kings, George Karl, juga secara khusus mengkritisi kemampuan Cousins dalam melakukan three point. Menurutnya, Cousins masih lemah dalam hal ini.

"Dia masih lemah dalam melakukan freechip tembakan tiga angka. Ini adalah atribut yang harus dia tingkatkan ke depannya. Tapi, saya kira dia punya potensi untuk terus berkembang dan tentunya melengkapi kelemahan-kelemahannya," ucap Karl.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »