Pacquiao Siap Lawan Siapa pun


DOMINO365 – Promotor Top Rank, Bob Arum, menyebut Manny Pacquiao siap melawan petinju mana pun pada Maret atau April 2015. Pria berusia 83 tahun tersebut menilai Pacman siap bersedia melawan siapa saja, asalkan tercapai kesepakatan yang menguntungkan.

Petinju berusia 36 tahun mendapat bayaran besar setelah bertanding menghadapi Floyd Mayweather Jr pada awal Mei 2015. Saat itu, petinju yang pernah juara di delapan kelas berbeda tersebut mendapat bayaran Rp1,8 triliun.

Meski sulit mendapat bayaran tinggi seperti di laga sebelumnya, paling tidak Arum menginginkan bayaran yang tak jauh berbeda. Karena itu, Arum memilah siapa petinju besar yang bisa menaikkan nilai tawar pertandingan.

“Manny (Pacquiao) siap melawan siapa pun, namun ia menginginkan kesepakatan terbaik. Pada laga sebelumnya (melawan Mayweather) kami berhasil menghasilkan banyak uang baginya,” jelas Arum seperti mengutip dari ABS-CBNNEWS, Kamis (15/10/2015).

Nama-nama seperti Amir Khan, Lucas Matthysse dan Juan Manuel Marquez adalah lawan yang berpotensi dihadapi Pacquiao sebelum gantung sarung tinju. Sebab setelah pertandingan freechip tersebut, Pacman diyakini akan pensiun karena maju dalam pemilu menjadi anggota senator Filipina pada Mei 2015.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »