Jika Kualifikasi Ditunda, Hamilton Berlibur dengan Roscoe


DOMINO365 – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sama sekali tidak khawatir kansnya menjadi juara Formula One (F1) 2015 terganggu akibat cuaca buruk di Circuit of the Americas (CotA). Pasalnya jika hujan badai tetap terjadi, sesi kualifikasi bisa terganggu dan diundur pada Minggu 25 Oktober 2015 pagi waktu setempat.

Di masa lalu, cuaca ekstrem pada Sabtu sore (kualifikasi) berakibat sesi penentuan start digeser. Dan ada kemungkinan hal itu terulang saat GP Amerika Serikat, jika ramalan cuaca yang mengatakan Sabtu sore bakal hujan badai benar terjadi sehingga tak memungkinkan menggelar balapan.

Akan tetapi Hamilton yang memiliki kans untuk menyegel gelar juara di CotA, tidak cemas akan hal tersebut. Justru jika akhirnya sesi kualifikasi ditunda, dia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk libur sebentar.

“Semua orang akan berada di perahu yang sama. Jika itu terjadi, saya akan libur dan pergi ke bioskop untuk menonton film bersama Roscoe (anjing Hamilton),” kata Hamilton seperti dilansir ESPN, Sabtu (24/10/2015).

“Dia suka pergi ke bioskop dan menonton film selama lima menit, tapi kemudian freechip tidur dan mengorok keras sehingga orang-orang menengok ke saya. Dia duduk di kursi bersebelahan dengan saya dan kami memakai kacamata tiga dimensi,” jelasnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »