Netizen Galang Petisi agar Hukuman The Doctor Dicabut


DOMINO365 – MotoGP Malaysia yang dihelat akhir pekan lalu melahirkan sebuah kontroversi, yakni senggolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Sebuah petisi online yang ditujukan untuk Race Direction yang digawangi Mike Webb, Franco Uncini, dan Javier Alonso pun digagas salah satu penggemar berat Rossi. Petisi ini bertujuan membebaskan The Doctor dari jerat penalti.

Seperti diketahui, Race Direction menjatuhkan tiga poin penalti kepada Rossi setelah rider kawakan Tim Movistar Yamaha tersebut dinilai sengaja membuat Marquez melebar, bahkan menendangnya hingga terjatuh di lap ketujuh.

Diakumulasikan dengan satu poin penalti yang ia peroleh di kualifikasi MotoGP San Marino beberapa waktu lalu, Rossi pun harus start dari posisi buncit di seri pamungkas musim ini, yakni MotoGP Valencia dua pekan mendatang. Rekan setim Rossi di Tim Garputala, Jorge Lorenzo, praktis kini lebih berpeluang untuk menyabet titel juara dunia musim 2015.

Seperti diwartakan Fox Sports, Selasa (27/10/2015), seorang fan Rossi asal Inggris yang bernama Nicholas Davis mempelopori sebuah  petisi bertajuk ‘Cabut penalti untuk Valentino Rossi dan kembalikan kejujuran ke MotoGP’. Hebatnya, tak kurang dari 275.000 orang telah menandatangani petisi online ini hanya dalam waktu singkat! 

Apakah Race Direction akan mengubah keputusan freechip mereka berkat petisi ini? Kita lihat saja perkembangannya. Well, jika Anda merupakan salah satu penggemar The Doctor, Anda bisa ikut menandatangani petisi ini dengan mengklik di sini.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »