Indonesia Akan Gelar MotoGP di Sirkuit Sentul


DOMINO365 – Pemerintah Indonesia berencana mengembalikan sejarah MotoGP ke Sirkuit Sentul. Pemerintah telah bertemu dan membahas mengenai rencana tersebut, Rabu 7 Oktober 2015. Rencana itu bertujuan untuk meningkatkan sektor Pariwisata dan membangkitkan kembali Olahraga Indonesia yang tengah lesu.

Pada Mei, muncul laporan bahwa pembicaraan telah terjadi antara pemegang hak komersial MotoGP, Dorna Sports, dengan Pemerintah Indonesia dan pemilik Sirkuit Sentul. Meski saat itu belum didapat keputusan pasti, Pemerintah Indonesia tetap berupaya mewujudkan ide tersebut menjadi kenyataan.

Indonesia terakhir menjadi tuan rumah balapan MotoGP pada 1997 di Sirkuit Sentul. Sejak itu, harapan Indonesia membawa kembali olahraga MotoGP dan World Superbike belum terwujud hingga kini.

“Kami harus mendiskusikan freechip acara MotoGP sesegera mungkin. Saya telah mengajukan anggaran ke parlemen. Pemerintah benar- benar serius mempersiapkan acara ini, karena akan membantu meningkatkan sektor pariwisata Indonesia,” ucap Mentri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, mengutip Foxsportsasia, Kamis (8/10/2015).

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »