Pengakuan Mengejutkan Jeremy Lin


DOMINO365 – Fakta mengejutkan dibeberkan oleh pebasket Charlotte Hornets, Jeremy Lin. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku hampir saja berseragam New York Knicks ketika ia berstatus bebas transfer pada 2012.

Pemain berjuluk Linsanity itu tampil memukau dengan membawa Knicks meraih enam kemenangan beruntun di musim tersebut. Namun, performa apiknya tak membuat Lin menjadi pengisi line up secara reguler. Ia malah sering kali dicadangkan.

Pada musim itu ia juga dipinjamkan ke klub D-League (kompetisi kasta kedua NBA), Erie Bayhawks. Namanya semakin melejit ketika bergabung dengan Houston Rockets. Dirinya menjelma menjadi pemain penting Rockets selama dua musim sebelum pindah ke Los Angeles Lakers.

“Saya selalu terbuka soal hal itu. Sebenarnya, Anda tahu, saya tidak mau pergi. Namun sejak mereka tidak mau mengontrak saya lagi, saya pergi. Saya selalu terbuka untuk hal itu, namun saya pikir mereka tak demikian,” aku Lin mengutip ESPN, Selasa (20/10/2015).

“Dalam perspektif saya tak ada freechip dendam dari hal itu. Saya paham, dan saya mengerti kenapa hal itu terjadi. Tak ada dendam, serius. Itu adalah masa lalu,” tutupnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »