Penyebab Grosjean Hengkang dari Lotus


DOMINO365 – Pembalap Formula One (F1) asal Prancis, Romain Grosjean, resmi akan membela Haas F1 Team pada musim depan. Belum lama ini secara mengejutkan dirinya mengatakan sebenarnya ia bisa saja bertahan dengan Lotus ketimbang memilih bergabung dengan tim asal Amerika tersebut.

Pengakuan tersebut dilontarkannya tak lama setelah bergabung dengan Tim Haas. Dirinya mengaku tertarik untuk bertahan dengan Lotus andai proses takeover yang dilakukan oleh Renault terhadap Lotus dapat dilakukan lebih awal.

Musim depan Lotus memang akan diambil alih oleh Renault. Pabrikan yang berbasis di Prancis tersebut memutuskan untuk kembali sebagai satu tim utuh setelah absen beberapa tahun dan hanya bertindak sebagai pemasok mesin saja.

“Saya jadi yang pertama untuk menjadi bagian dari proyek Renault. Jika mereka datang lebih awal mungkin saya akan tetap bertahan,” ujar Grosjean mengutip laman resmi F1, Minggu (4/10/2015).

“Namun saya bertemu dengan pihak Haas, mereka melakukan freechip pendekatan dan itu dilakukan dengan sangat atraktif,” tuntas Grosjean.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »