Floyd Mayweather Ditawari Bertanding Kembali


DOMINO365 – Floyd Mayweather Jr telah yakin pensiun dari dunia tinju. Tetapi ia ditawari satu pertandingan lagi untuk memperpanjang rekornya menjadi 50 kemenangan. Hal itu terjadi karena di dekat rumahnya sedang dibangun tempat bertanding megah yang akan rampung tahun depan.

Arena tersebut direncenakan mampu menampung 20 ribu penonton. Arena itu juga direncanakan untuk menggelar beberapa olahraga seperti tinju, UFC, basket, dan hockey. Arena ini juga diproyeksikan untuk konser dan beberapa acara penghargaan.

Tahun lalu, Mayweather hadir dalam acara Ground Breaking arena tersebut. Itulah mengapa Mayweather diperkirakan akan kembali untuk membuka pertandingan pertama di arena tersebut. Menurut isu yang beredar, petinju yang dipanggil The Money tersebut sudah ditawari kontrak yang lebih besar dari pertandingan dengan Manny Pacquiao.

Mayweather mengaku dirinya sudah tidak akan melakukan freechip pertandingan lagi dan memperpanjang rekornya. “Karir saya sudah berakhir. Ini sudah resmi. Saya sudah mendekati 40. Dalam tinju, Anda tidak perlu membuktikan apa-apa,” ujar Mayweather kepada Showtime.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »