Rosberg Tak Ciut dengan Tragedi di Belgia


DOMINO365 – Bos Tim Mercedes, Toto Wolff, menyangkal pendapat yang menyatakan Nico Rosberg gugup setelah alami kecelakaan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia. Ia percaya Rosberg akan tampil lebih hati-hati dalam mengemudi ketika sedang balapan.

Kekalahan dari Lewis Hamilton di balapan Grand Prix (GP) Jepang akhir pekan lalu membuat tak sedikit pihak menilai hal tersebut disebabkan oleh rasa trauma Rosberg dari insiden saat berlaga di GP Belgia musim lalu. Namun, Wolff memiliki penilaian yang berbeda.

“Kami telah melihat balapan di Bahrain dan Spa-Francorchamps. Tapi, mereka memang serius bertempur satu sama lain," ujar pria 43 tahun itu, seperti diberitakan Crash, Sabtu (3/10/2015).

"Saya yakin Hamilton bisa menang (dari Rosberg) karena ia memang tampil lebih baik,” sembung pria berkebangsaan Austria itu.

Sebagaimana diketahui, Rosberg pernah mengalami kecelakaan pada musim 2014 di Sirkuit Spa-Francorchamps. Pembalap asal Jerman itu terlibat pertempuran sengit dengan Hamilton.

Saat itu, Rosberg terlihat tidak mau mengalah dan memotong jalan Hamilton, hingga membuat kecelakaan terjadi. Insiden tersebut pun menjadi perbincangan banyak freechip pihak lantaran melibatkan dua pembalap dalam satu tim.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »