Masa Lalu Kelam Bintang Bulls


DOMINO365 – Pada dua tahun terakhir, nama Jimmy Butler bisa dibilang baru melambung di kancah NBA. Shooting guard Chicago Bulls ini justru tampil luar biasa ketika Derrick Rose kerap dinaungi cedera. Butler pun dianggap bakal jadi andalan utama Bulls musim ini dan tentu di masa depan.

Meski demikian, kehidupan Butler sebelum menjadi bintang NBA terbilang memprihatinkan. Pemain berusia 26 tahun itu punya trauma akan masa lalunya dan ternyata tak mau mengingat-ngingat hal tersebut kembali.

Menariknya, ada filosofi unik Butler soal tak mau mengingat masa lalu alias tak mau melihat ke belakang. Menurut kolumnis di Chicago Magazine, Bryan Smith, Butler menerpakna hal ini pada mobil pribadinya.

"Dia sangat tak suka dengan masa lalunya yang kelam dan penuh kekerasan. Karena itu, Butler sampai melepas spion di mobilnya sebagai simbol tak mau melihat ke belakang atau tak mau ingat masa lalu. Pelatihnya di tim Universitas, Buzz Williams, pun berkata kalau Butler sangat sensitif terkait kehidupan dan merahasiakan itu kepada siapapun. Dia sangat tertutup soal ini," tulis Smith, Rabu (21/10/2015).

Meski punya masa lalu yang buruk, Butler kini sudah menjadi bintang di NBA. Dia mendapat kontrak baru seharga USD95 juta dari Bulls dan berpotensi menjadi MVP NBA musim ini jika berhasil mempertahankan freechip performa istimewanya pada musim lalu dan di pramusim jelang musim 2015-2016. Bahkan, banyak yang kini membandingkannya dengan legenda hidup LA Lakers, Kobe Bryant, pada saat muda. Terlalu berlebihan?

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »