Lawan Ganda Korsel, Greysia/Nitya Konsentrasi Tinggi


DOMINO365 – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, melaju ke perempatfinal French Open 2015 setelah mengalahkan Chang Ye Na/Lee So Hee, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Selanjutnya, pasangan nomor empat dunia ini akan melawan Chae Yoo Jung/Kim So Yeong.

Yoo Jung/So Yeong bukan nama asing buat Greysia/Nitya. Keduanya terakhir kali bertemu di All England 2015. Saat itu, Greysia/Nitya menang dua set langsung dengan 21-17 dan 21-19. Sayangnya, saat itu langkah wakil Merah Putih terhenti di perempatfinal oleh Tang Jinhua/Zheng Qianxin dari China.

Adapun bekal melawan Yoo Jung/So Yeong adalah, Greysia/Nitya akan meningkatkan lagi fokus bertanding. Tak seperti saat bertemu Ye Na/So Hee di mana mereka sempat kewalahan di set pertama dan kalah jauh 21-9.

“Buat nanti (melawan Yoo Jung/So Yeong), kami harus jauh lebih siap lagi. Fokusnya dan mengontrol diri di lapangan. Karena kalau sekarang, sudah bukan berbicara freechip teknik lagi. Tapi kalau kami sudah bisa fokus dan tenang, kami yakin bisa memegang pertandingan,” kata Nitya, seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (23/10/2015).

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »