Insiden Sepang Adalah Sisi Kelam Dunia Balap


DOMINO365 – Di mata manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, insiden yang melibatkan dua pembalap kelas atas Valentino Rossi serta Marc Marquez merupakan salah satu sisi gelap dari dunia balap. Bahkan, hal seperti ini akan selalu membayangi MotoGP setidaknya hingga 20 tahun ke depan.

Insiden yang melibatkan Rossi dan Marquez tersebut memang menyita perhatian. Bagaimana tidak? Dua pembalap tersebut secara tak langsung merupakan imej dari kompetisi MotoGP. Marquez merupakan juara bertahan dengan segudang talenta sebagai rider muda, sementara Rossi adalah sosok rider legendaris di ajang tersebut.

“Kejadian itu adalah sisi paling kelam dari dunia balap motor. Atmosfer perebutan juara yang seperti ini mungkin akan terus membayangi olahraga kami untuk 20 tahun ke depan,” terang Pernat mengutip Speedweek, Kamis (29/10/2015).

Jika kita tarik ulur ke belakang, persaingan ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia bukan sekali ini saja terjadi. Persaingan panas juga sempat terjadi antara Rossi dan Max Biaggi pada 2001.

Rossi yang pada saat itu memasuki musim freechip keduanya di MotoGP mampu menunjukkan penampilan impresif. Biaggi yang terlebih dulu mentas di ajang premier merasa terganggu dengan kehadiran The Doctor. Satu kejadian yang membekas yakni aksi sikut Biaggi kepada Rossi di Sirkuit Suzuka.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »