Rossi seperti Petarung Jalanan


DOMINO365 – Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, heran mengapa pembalap sekaliber Valentino Rossi bisa melakukan tindakan seperti yang ditunjukkan di Grand Prix (GP) Malaysia. Nakamoto menilai, Rossi bersikap layaknya seorang petarung jalanan.

Menurut Nakamoto, Rossi telah menunjukkan sikap dirinya tidak lagi memiliki respek pada Marc Marquez. Hal itu sangat disayangkan, mengingat betapa luar biasanya nama dan popularitas yang dimiliki The Doctor.

“Pada Minggu lalu, terlihat tidak ada respek (dari Rossi) untuk Marquez. Saya pikir Valentino harus mengerti posisinya dalam olahraga ini,” kata Nakamoto, seperti dimuat Speedweek, Rabu (28/10/2015).

“Jika dia melakukan hal-hal seperti seorang petarung jalanan, maka itu mengurangi nilai olahraga. Itu hal yang tak bisa diterima,” sambung pria 58 tahun itu.

Pria berpaspor Jepang itu berharap kejadian freechip serupa takkan lagi dibuat Rossi maupun pembalap-pembalap lainnya. Sebab menurutnya, banyak cara yang lebih tepat untuk bersaing dan bertarung dalam olahraga MotoGP.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »