Pelatih Spurs Resmi Tangani Dream Team


DOMINO365 – Chairman Timnas Basket Amerika Serikat (AS), Jerry Colangelo, secara mengejutkan mengumumkan bahwa pelatih legendaris Mike Krzyzewski bakal mundur dari jabatannya sebagai arsitek Dream Team – julukan Timnas AS – setelah Olimpiade 2016 Brasil. Hal ini diwartakan CBS Sports, Selasa (27/10/2015).

Ke depannya Krzyzewski dipastikan bakal mengisi posisi Special Advisor di Dream Team. Nah, disaat yang bersamaan, pengganti Krzyzewski pun sudah ditentukan. Adalah salah satu pelatih terbaik pada NBA era modern yang juga ikon San Antonio Spurs, Gregg Popovich, yang dipastikan bakal jadi suksesor Krzyzewski pasca Olimpiade nanti.

Pelatih veteran berusia 66 tahun ini dipastikan juga akan menangani Timnas AS di Piala Dunia Basket 2019 dan Olimpiade 2020.

"Pasca Krzyzewski mundur, banyak pertanyaan terkait freechip pengganti yang tepat dan sepadan. Saya kira Popovich adalah sosok yang pantas. Dia berkualitas dan sangat kharismatik. Pastinya dia juga bermental pemenang. Dia mendapat respek dari semua orang di dunia NBA," papar Colangelo.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »