Kimi Raikkonen Kagum dengan Kemampuan Ferrari


DOMINO365 – Penampilan Tim Ferrari musim ini jauh lebih baik jika dibandingkan pada 2014. Meski berada di posisi dua klasemen konstruktor Formula One (F1), Ferrari dianggap memberi perlawanan yang ketat untuk Mercedes.

Penampilan buruk pada musim balapan 2014 membuat pemimpin Ferrari, Maurizio Arrivabene, menargetkan timnya hanya memenangkan dua perlombaan di musim 2015.

“Jika kami memenangkan dua balapan, kami merasa puas. Jika kami memenangkan tiga pertandingan, kami telah melampaui target. Jika kami memenangkan empat pertandingan, saya akan berjalan kaki ke Maranello (kantor pusat Ferrari),” ujar Arrivabene pada awal musim, seperti dilansir Speedweek, Rabu (7/10/2015).

Musim ini Ferrari sudah memenangi tiga lomba. Kemenangan tersebut terjadi di GP Malaysia, GP Hungaria, dan GP Singapura. Ketiga perlombaan itu dimenangkan oleh pembalap asal Jerman, Sebastian Vettel.

Meski telah mencapai target musim ini, harus diakui Ferrari belum memberikan penampilan terbaik. Beberapa kalangan menilai Ferrari pantas memberikan perlawanan lebih untuk Mercedes. Pembalap mereka, Kimi Raikkonen, juga mengakui bahwa timnya tidak terlalu bermain baik.

“Pada beberapa saat kami berada di bawah, jelas kami masih memiliki beberapa masalah pada mobil jika dibandingkan dengan tim lain. Walau demikian, harus diakui kami memiliki mesin yang jauh lebih baik dibandingkan 2014, dan saya kagum akan hal itu,” ujar pembalap asal Finlandia tersebut.

Menghadapi GP Sochi yang akan berlangsung freechip akhir pekan ini, Arrivabene tidak terlalu memasang target. Menurutnya, karakter Sochi tidak cocok untuk ditaklukkan mesin Ferrari. Namun, mereka menegaskan akan tetap memberikan perlawanan.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »