Thunder Buka Musim Ini dengan Kemenangan


DOMINO365 – Debut pelatih baru Oklahoma City Thunder, Billy Donovan, berakhir manis. Pada laga pembukaan NBA musim 2015-2016, Kamis (29/10/2015) pagi WIB, Donovan membawa Thunder menghabisi juara NBA dua musim lalu San Antonio Spurs dengan skor 112-106.

Lagi-lagi sang ace, Kevin Durant, menjadi momok untuk pemain Spurs. Mantan pemain nomor satu di NBA Draft tersebut mencetak 22 poin. Enam dari total 19 field goal yang ia ciptakan sukses membuahkan poin.

Sejak awal babak, Thunder memang cukup mendominasi laga yang berjalan ketat tersebut. Pada babak pertama Rusell Westbrook dan kawan-kawan unggul setengah bola 50-49 atas Spurs. Pada quarter ketiga pertandingan masih berlangsung ketat.

Baru memasuki quarter keempat, Thunder sukses menggempur Spurs dengan serangan mereka. Total 33 poin diciptakan Thunder di quarter pamungkas, berbanding 23 yang dicetak oleh Tony Parker dan kawan-kawan.

Hasil ini menjadi permulaan sempurna untuk freechip tim yang bermarkas di Chesapeake Energy Arena tersebut. Hal ini bisa jadi motivasi untuk mencatatkan hasil bagus di musim ini, dan membayar kegagalan lolos ke babak playoff pada musim sebelumnya.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »