Tim Forward Tinggalkan MotoGP pada Akhir Musim


DOMINO365– Jelang berakhirnya musim 2015, Tim Forward Racing memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang MotoGP. Keputusan tersebut diambil lantaran Tim Forward telah membuat keputusan setelah melakukan kemitraan dengan MV Agusta di ajang World Superbike (WSBK) dan kejuaraan Supersport Dunia.

Ketua Forward Racing, Giovanni Cuzari, mengatakan ingin membawa timnya kembali ke kelas utama pada tahap tertentu di masa depan. Hal ini berkaitan dengan kemampuan Tim Forward Racing yang kurang menonjol di ajang MotoGP.

“MV Agusta merupakan pabrikan motor terbaik asal Italia yang menawarkan kolaborasi dengan kami. Ini akan menjadi kesempatan kami untuk melakukan pertumbuhan besar dan dapat mencapai puncak WSBK yang bertujuan kembali menguasai MotoGP,” tegas Cuzari, seperti dilansir Fox Sports Asia, Selasa (20/10/2015).

Mengenai masa depan para pembalapnya, Tim Forward Racing telah memutuskan akan memindahkan mereka ke tim-tim baru MotoGP. Rencananya Loris Baz bergabung dengan Tim Avintia, sementara Stefan Bradl akan memperkuat Tim Aprillia pada awal musim 2016.

Kepindahan Tim Forward Racing hanya berlaku freechip untuk kelas MotoGP. Tim ini akan terus membalap di kelas Moto2 pada musim depan. Mereka telah mengonfirmasi Lorenzo Baldassarri sebagai salah satu rider untuk 2016.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »