Hamilton Manfaatkan Trek Lurus GP Amerika


DOMINO365 - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton telah memastikan titel Formula One (F1) ketiganya saat melakoni GP Amerika Serikat akhir pekan lalu. Ia masih termotivasi untuk menang di sisa musim F1 2015, terutama di Meksiko, di mana kondisi trek baru bagi semua pembalap.

Menjadi yang tercepat kedua di sesi kualifikasi GP Meksiko, Hamilton menyatakan kesenangannya mengaspal di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez. Menurutnya, sirkuit ini memiliki trek lurus yang cukup panjang sebelum tikungan pertama. Dan ia akan memanfaatkan jalur tersebut untuk memenangan balapan nanti.

“Ini sebenarnya tempat terbaik untuk memulai dari posisi dua atau tiga, karena ada treklurus menuju tikungan pertama seperti di Rusia. Saya senang denga posisi saya (start dari posisi dua) . Balapan selalu menarik buat saya, jadi saya tidak sabar untuk mulai besok,” ujar pembalap Tim Mercedes tersebut, mengutip ESPN, Minggu (1/11/2015).

Hamilton sempet menempati posisi puncak di Q3 sebelum di saling Rosberg pada lap kedua. The Boss – julukan Haimlton - mengakui, rekanya itu melakukan pekerjaan yang lebih baik hari ini dari dirinya.

“Akhir pekan ini Nico sudah cepat. Ada beberapa saat dimana mobil terlihat memuaskan, tapi sebaliknya, beberapa tempat saya bisa meningkatkan performa dalam balapan. Kami (Hamilton dan Rosberg) memiliki cukup perbedaan freechip dalam setting-an mesin. Mungkin saya tidak akan jadi pembalap yang sempurna, tapi saya akan berusaha lebih baik lagi setiap harianya,” tuntas Hamilton.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »