Optimisme Raksasa Ukraina Jelang Bentrok dengan Tyson


DUSSELDORF – Juara dunia tinju kelas berat, Wladimir Klitschko, optimis jelang berduel dengan Tyson Furry. Petinju berdarah Ukraina tersebut yakin mampu menganvaskan Tyson pada ronde-ronde awal duel tersebut.

“Tujuan utama saya melakukan pertarungan ini adalah menaklukan Tyson Furry, serta membuat dirinya membungkamkan mulutnya dari komentar-komentar konyol yang kerap dilontarkannya,” ucap Klitschko, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (27/11/2015).

“Saya berkomentar seperti ini bukanlah hanya sebuah omong kosong. Andaikan Anda melihat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, saya sudah menunjukkan performa luar biasa,” lanjut petinju berusia 39 tahun tersebut.

“Sementara apa yang ia lakukan? Ia hanya melontarkan komentar konyol serta menunjukkan dirinya sendiri sebagai petinju terhebat saat ini. Kini, saya berkesempatan untuk berduel dengannya, dan saya benar-benar sudah tak sabar untuk memberikan ia pelajaran,” sambungnya.

Seperti diketahui, duel antara Klitschko kontra Tyson bakal berlangsung di Dusseldorf Arena, Minggu 29 November 2015 waktu WIB. Pemenang duel ini berhak mendapatkan status juara dunia tinju kelas berat versi WBA, IBF, IBO dan WBO.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »