Scooter Prix 2015, Ajang Balapan Pecinta Skuter Indonesia


DOMINO365 – Perhelatan Scooter Prix 2015 telah dimulai di Sentul International Kart Circuit, Jawa Barat (Jabar). Melombakan beberapa kategori di berbagai kelas seperti stroke – Vespa Matic, stroke – Vespa Classic, mainclass, hyperscooter, dan modern scooter, balapan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Dalam pantauan Okezone (22/11/2015), cuaca cukup cerah hingga balapan berlangsung tepat waktu, setelah sebelumnya awan hitam sempat menyelimuti Sentul. Acara ini langsung disiarkan oleh GlobalTV, dengan harapan dapat menarik animo pecinta skuter di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini tak hanya merupakan sebuah ajang balapan untuk para pecinta skuter di Indonesia, namun juga menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi dari anak muda di Indonesia. Oleh karena itu GlobalTV sebagai penyelenggara mengapresiasi kegiatan ini, sebagai kegiatan positif untuk dapat dikembangkan ke depannya,” ucap Manajer Marketing Communications, Donny Utama.

Harapan besar itu telah didukung fakta banyaknya pembalap yang terlibat pada balapan yang berlangsung hari ini, di mana pembalapnya kebanyakan berasal dari pulau Jawa, dengan total rider mencapai angka 250 peserta.

“Hari ini ada 19 pertandingan dengan total pembalap sebanyak 250 peserta. Kebanyakan peserta berasal dari pulau Jawa, dan sebanyak 75 persen peserta, berasal dari Bogor,” tambah Donny.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »