Tekad Harden Bawa Rockets Raih Hasil Positif


DOMINO365 - Musim ini Houston Rockets belum menunjukkan performa yang menjanjikan. Dari 12 laga yang sudah digelar, Rockets mengepak rekor lima kemenangan dan tujuh kali kekalahan. Hal itu membuat pemain andalan, James Harden, semakin termotivasi untuk mengembangkan dirinya.

Keberadaan Harden di Rockets memang sangat krusial. Pemain yang pernah membela Oklahoma City Thunder tersebut menjadi pusat kekuatan dari tim yang bermarkas di Toyota Center. Perubahan yang dilakukan demi membawa Rockets ke arah lebih baik.

“Untuk saya, saya harus berubah agar kami bisa tampil lebih positif, lebih berenerji, hal-hal seperti itu,” tegas Harden mengutip Bleacher Report, Jumat (20/11/2015).

“Pikiran saya adalah hanya untuk tampil lebih baik, melakukan hal yang baik, dan itulah hal yang harus dilakukan sebagaiu seorang pemimpin,” ujarnya.

Harden akan coba membuktikan perkembangannya pada laga Rockets selanjutnya melawan Memphis Grizzlies. Bukan tugas mudah untuk Rockets bertandang ke markas Grizzlies, apalagi tuan rumah juga sedang mengincar hasil bagus.

Sumber : Okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »