Media Sosial Perkeruh Suasana MotoGP


DOMINO365 – Bos Honda, Livio Suppo, angkat bicara mengenai ketegangan yang timbul usai balapan di Valencia. Ketegangan di dunia MotoGP memang terjadi setelah pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuding Marc Marquez membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia musim 2015.

“Sayangnya, belakangan ini dengan hadirnya media sosial, sangat memalukan jika kami harus melihat komentar buruk,” ujar Suppo, seperti dilansir Crash, Rabu (18/11/2015).

Menurut Suppo, ketegangan yang terjadi tersebut menjadi tambah panas karena peran media sosial. Ia mengungkapkan bahwa dunia balap harus mengambil pelajaran dari kejadian ini dengan menerima fakta media sosial sebagai bagian dari balapan modern.

“Ini adalah bagian dari dunia modern dan kami harus mempertimbangkannya karena sangat mudah untuk berbicara buruk mengenai orang lain tanpa menunjukan muka sang penghina,” tambah Suppo.

“Saya percaya bahwa dunia balap akan tetap berjalan dengan baik jika segala sesuatunya kembali seperti sebelum kejadian Sepang,” tandas Suppo.

Sumber : okezone



+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »