Lorenzo Puas Dekat dengan Honda


DOMINO365 – Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan penampilan motor barunya meski masih terdapat banyak kekurangan. Lorenzo dan pembalap MotoGP lainnya telah menyelesaikan uji coba pertama untuk menghadapi musim 2016. Dalam uji coba pertama tersebut terdapat dua sesi yang berhasil dikuasai oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pada sesi pertama Selasa 10 November 2015, penampilan dua pembalap Movistar Yamaha memang tidak terlalu bagus. Namun pada hari berikutnya, Lorenzo dan Rossi berhasil meraih hasil yang lebih positif meski tetap berada di belakang pembalap Repsol Honda.

“Terdapat banyak perubahan yang telah kami lakukan. Dan suatu hal yang menyenangkan bahwa kami semakin dekat dengan Honda. Mereka telah menyelesaikan lebih banyak putaran dengan ban baru,” ujar Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Jumat (12/11/2015).

“Tim lain seperti Suzuki belum mencoba elektronik pada motor mereka. Itu adalah keuntungan besar bagi kami karena menurut saya kami masih lebih lambat dari yang kami harapkan. Karena itu, kami memiliki waktu lebih untuk mempelajarinya,” tambah Lorenzo.

Sumber : Okezone




+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »